Nih Camilan Sehat Anak Paling Lezat, Keripik Talas Tulungagung Jawabannya!

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEisyi-MQA27pnkrWOR6BS1f2McUbiULxpg6TVKwUFKx65PX9NbPZwBRQWga_rq25G7Y3epbW5ifGNyjVaHzvQCcQf5-pSZw9kEs4NQkN23cvecYcXfLaMYsP2Ypesip_Qn27P1uFwLyhSbGHepVPF-8HKjz7oDtHsFuzWmlpBJCGnQJLerXtKFzpoEN=s72-w400-c-h400 click to zoom
Ditambahkan Oktober 18, 2021
Kategori Artikel
Harga @ Anda sedang mencari Camilan Sehat Anak ? Tepat sekali, Keripik Talas Tulungagung sangat cocok untuk buah hati Anda. Karena, terbuat dari b...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Nih Camilan Sehat Anak Paling Lezat, Keripik Talas Tulungagung Jawabannya!

@ Anda sedang mencari Camilan Sehat Anak? Tepat sekali, Keripik Talas Tulungagung sangat cocok untuk buah hati Anda. Karena, terbuat dari bahan alami yakni Ubi Talas. Tentunya, aman dikonsumsi oleh siapa saja. Bahkan, sangat ramah buat anak-anak yang memerlukan makanan bergizi. 


Keripik Talas Mbote Kriuk menjadi Camilan Sehat Anak yang mengandung banyak zat penting untuk tubuh. Sehingga, membantu proses tumbuh kembang si kecil. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dalam memberikan jajanan untuk buah hati. Selain menyehatkan, pasti mereka bakalan suka. Karena rasanya yang lezat, penuh dengan citarasa gurih dan crispy. 

Nih Camilan Sehat Anak Paling Lezat, Keripik Talas Tulungagung Jawabannya!

Ditambah dengan berbagai pilihan rasa seperti: Original, Manis, Asin, Balado, Barberque.  Pastinya, buah hati Anda bakal doyan dan ketagihan. Bisa menjadi camilan harian yang menemani setiap aktivitas si kecil, misalnya belajar. Agar dia menjadi semangat dan termotivasi. 


Berbagai kandungan yang terdapat pada Keripik Talas sangat berlimpah. Diantaranya seperti: Energi 108 kal, Protein 1,4 gram, Lemak 0,4 gram, Karbohidrat 25 gram, Serat 0,9 gram, Kalsium 47 mg, Fosfor 67 mg, Besi 0,7 mg, Natrium 10 mg, Kalium 448 mg, Tembaga 0,2 mg, Seng 0,7 mg, Tiamin (Vitamin B1) 0,06 mg, Riboflavin (Vitamin B2) 0,07 mg, Niacin 1 mg, dan Vitamin C 4 mg. Oleh sebab itu, dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan kita. So, salah satunya kegunaan mengkonsumsi Keripik Talas sebagai berikut:


Memberikan Kesehatan Pencernaan. Karena, Keripik Talas merupakan jenis ubi dengan pati resisten yang bagus untuk usus. Sehingga, dapat memberikan kesehatan bagi pencernaan. Dengan begitu, dapat menghindari terjadinya gangguan pencernaan seperti: Sembelit atau susah buang air besar, kram perut, perut kembung, dan diare. 


Selanjutnya, Menjaga Kesehatan Jantung. Nah, jika buah hati Anda suka mengonsumsi Keripik Talas maka sangatlah dianjurkan. Karena, dapat menjaga kesehatan jantungnya. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan dan serat yang tinggi. Sanggup melawan radikal bebas yang menyebabkan penyakit. Mencegah munculnya tekanan darah tinggi dan stress, kolesterol, dan lemak jenuh sebagai penyebab gangguan jantung. Oke Guys, sekian artikel dari kami tentang Keripik Talas Tulungagung sebagai Camilan Sehat Anak. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.