Keripik Talas Berasal Dari Daerah Mana? Beli Saja Di Tulungagung Dijamin Paling Lezat

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhtrlcrYNlqYPwuO7JMQ041b2l7e-k74GVlG3uV-jdFyVv8e2NB-5rsM6Z8_8IcHEFGLhCZRZCS1IU0JHmCIV7_OKxdI7gYhNSO5KzJbd1WPsxjFZE4tn0XzDTMU2f7DD5WvzouFA_3nKkMX_SkpkzfuVvARfWkfeaV-DBtV08T3HOLe9y0Ew4J9dC5=s72-w400-c-h400 click to zoom
Ditambahkan Oktober 18, 2021
Kategori Artikel
Harga @ Keripik Talas berasal dari daerah mana sih? Mungkin, menjadi pertanyaan bagi sebagian dari Anda. Karena rasanya yang gurih dan lezat, den...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Keripik Talas Berasal Dari Daerah Mana? Beli Saja Di Tulungagung Dijamin Paling Lezat

@ Keripik Talas berasal dari daerah mana sih? Mungkin, menjadi pertanyaan bagi sebagian dari Anda. Karena rasanya yang gurih dan lezat, dengan segudang manfaat. Membuat banyak orang terpincut dengan snack yang satu ini. Apalagi, terbukti memiliki banyak kandungan zat yang baik untuk kesehatan tubuh. So, sejarah terkait kemunculan Keripik Talas jadi menarik buat dibahas.

Keripik Talas Berasal Dari Daerah Mana? Beli Saja Di Tulungagung Dijamin Paling Lezat

Keripik Talas berasal dari daerah Tulungagung, dan menjadi camilan khas yang nikmat. Terbuat dari bahan ubi-ubian, yakni Talas. Namun, sejarah terkait tumbuhnya tanaman Ubi Talas berasal dari Asia Tenggara. Kemudian, sesuai dengan perkembangannya tanaman ini pun menyebar ke berbagai Negara seperti: China lalu Jepang, kemudian Samudra Pasifik hingga ke Indonesia. Meskipun Talas paling banyak ditanam di kota Bogor, ternyata inisiasi untuk mengolahnya menjadi Keripik berasal dari Tulungagung. 


Oleh sebab itu, Keripik Talas menjadi salah satu jajanan khas Tulungagung yang nggak boleh dilewatkan jika berkunjung kesini. Rasanya yang penuh citarasa gurih dan tekstur krispi, semakin memanjakan lidah Anda. Cocok buat oleh-oleh, bila Anda sedang berwisata kesini. Namun, jika Anda belum sempat datang ke tempat ini bisa memesan Keripik Talas via website keripikmbote.com


Dengan begitu, Anda tetap bisa mencicipi nikmatnya olahan Keripik Talas Mbote Kriuk dari kota marmer dan wisata coffee shop ini. Tapi, lain waktu Anda perlu datang langsung ke Tulungagung untuk menikmati berbagai keindahan alamnya. Bisa mengisi hari libur Anda dengan refreshing yang mengesankan. 


Banyak tempat wisata pilihan di Tulungagung, bahkan oleh-oleh khas yang nggak boleh kalian lewatkan. Terlebih, mampir keliling ke berbagai kedai kopi yang banyak tersebar di kota ini. Selanjutnya, nikmati Keripik Talas yang penuh dengan rasa candu. Bahkan, selain original pun sekarang sudah dilakukan inovasi dengan berbagai pilihan rasa seperti: Balado, pedas, pedas manis, sapi panggang, ayam panggang, ayam goreng, keju, original, dan sejenisnya. 


Pastinya, wajib nyoba banget dong Guys! Karena, selain rasanya yang dahsyat pun banyak kandungan gizi. Sehingga memiliki manfaat bagi kesehatan, yakni: Menjaga kesehatan pencernaan, menyehatkan gigi, menjaga berat badan agar proporsional, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, mengatur gula darah tetap terkontrol, mengatur tekanan darah supaya tetap normal, dan lain sebagainya.  


Selain di Tulungagung, ternyata Keripik Talas sudah berkembang ke beberapa kota lain di Jawa Timur. Salah satunya Malang juga memproduksi. So, tunggu apa lagi? Buruan coba Guys! Oke, sekian artikel dari kami tentang Keripik Talas Berasal dari Daerah Mana. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.