Home Industri Produksi Keripik Talas Mbote Kriuk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQMfZeGcKvbLmfJ1xKgFWR2IyMdCzGIFLUptaFHMK_f__T-xHkcTk0NX2m754l0WBCP-aqsxldEFKVykhyLCxKA5eUd7dyMUOzQOl8ZWMfAEL9Jej6yBfzeXKav-e5ir6wfhgC1zLC9iDi/s72-c/Home+Insdustri+Produksi+Keripik+Talas+Mbote+Kriuk.JPG click to zoom
Ditambahkan April 02, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Home industri produksi keripik talas mbote kriuk ini lokasinya di Ds Sidomulyo Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung Propensi Jawa Ti...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Home Industri Produksi Keripik Talas Mbote Kriuk

@ Home industri produksi keripik talas mbote kriuk ini lokasinya di Ds Sidomulyo Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung Propensi Jawa Timur. Dalam upaya meningkatkan sumberdaya di bidang pertanian terutama untuk daerah pegunungan kami mengangkat olahan tanaman lokal yang berupa tanaman talas supaya lebih bernilai. Tanaman talas ini kalau di daerah kami ada yang menamakan mbote / nggote / enthik. Kalau penduduk setempat biasanya ubi talas ini kalau di konsumsi hanya di rebus saja kemudian di makan sambil menghangatkan diri di tengku perapian. Ada juga yang biasanya di bakar baru setelah itu langsung dimakan.

Home Industri Produksi Keripik Talas Mbote Kriuk

Berbagai kesulitan banyak kami alami selaku home industri produksi keripik talas mbote kriuk, kesulitan yang paling utama yaitu bahan baku berupa tanaman talas banyak yang rusak karena hujan sehingga tanah menjadi becek. Selain itu ketika musim hujan akses jalan yang sulit di lalui sebab sebagian besar tanaman talas ini tumbuhnya di hutan yang jauh dari pemukiman. Dalam pembuatan keripik talas ini menggunakan talas yang benar-benar berkualitas, dan terbukti bahwa talas di pegunungan itu lebih bagus dari pada talas yang ada di dataran rendah. Oleh sebab itu keripik talas yang kami hasilkan rasanya juga benar-benar khas dari pada yang lain.

Demikian ulasan singkat kami mengenai home industri produksi keripik talas mbote kriuk yang saat ini terus kami kembangkan supaya dapat bernilai dan utamanya menjadi sumber tambahan perekonomian masyarakat di daerah kami selain dari hasil kebun dan pertanian pada umumnya. Silahkan bagi yang ngin merasakan kenikmatan dari olahan talas kami langsung aja menghubungi kontak yang ada di website ini. Kami merupakan produsen langsung yang bisa mengirim ke para distributor keripik talas seluruh indonesia. Semoga dapat menginspirasi !