Harga Stik Talas

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFBDg9UqGZdx7WOLqm_2pi3u5o-9OkowuOWRI0xb6w6F4_4kjpS70Mk3qqIhBWO-EZgaMQ3UYO7pwV4d13IfryGqA3dRW6JvOddVQAFXYKq-_qjeAwasx6Jg-hyOgko5UVen4E6s4oYA6R/s72-c/Harga+stik+talas.jpg click to zoom
Ditambahkan Mei 15, 2018
Kategori Artikel
Harga @ Stik talas barangkali nama camilan ini sudah tidak terdengar asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Ya, camilan tradisional ini kini m...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Harga Stik Talas

@ Stik talas barangkali nama camilan ini sudah tidak terdengar asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Ya, camilan tradisional ini kini mulai digemari oleh banyak orang. Bahkan kini kemasannya juga dibuat lebih modern. Bila dahulu camilan yang satu ini dibuat dengan satu rasa yaitu original, kini mulai bermunculan stik talas dengan varian rasa lainnya mulai dari balado, rasa pedas, dan rasa coklat. Harga stik talas pun juga bervariasi. Biasanya harganya dipengaruhi oleh rasa dan tentu saja banyak tidaknya talas.

Harga Stik Talas

Harga Stik Talas Dari Varian Rasanya
Anda yang hendak membeli stik talas untuk camilan keluarga maupun pada saat di kantor, tidak ada salahnya memperhatikan daftar harga stik talas berikut ini. Selain dari varian rasa dan berapa banyaknya talas, rasa stik talas juga bisa jadi faktor penentu harganya. Yuk, cek harganya sekarang.
• Stik talas rasa original
Harga untuk stik talas rasa original bermacam-macam. Untuk 1 kg stik talas rasa original harganya bisa mencapai 50 ribu Rupiah. Jenis talas yang diolah adalah talas Bogor. Kemungkinan bila menggunakan talas Pontianak harganya pun akan berbeda. Ada pula yang menjual stik talas rasa original per 250 gram dengan kisaran harga 20 ribu Rupiah. Sementara untuk harga stik talas rasa original asin yaitu berada di kisaran 75 ribu Rupiah. Nah, bila ingin membeli dengan ukuran 200 gram stik talas harga pasarannya ialah sekitar 20 ribu Rupiah.
• Stik talas rasa balado dan pedas
Bagaimana dengan stik talas rasa balado dan pedas? Biasanya talas yang digunakan adalah talas Pontianak. Namun, tidak menutup kemungkinan ada yang membuatnya dari daerah lain. Harga per 100 gram stik talas rasa balado ialah sekitar 8 ribu Rupiah. Untuk yang rasa pedas bisa dibeli dengan harga 25 ribu hingga 35 ribu per 500 gram. Harga ini khusus untuk talas Pontianak. Selain rasa pedas, ada pula stik talas rasa manis pedas. Harganya berkisar 15 ribu per 250 gram stik talas pedas manis.

Harga Stik Talas / Mbote Siap Saji Original
1. 100 gr : Rp 5.000
2. 1 kg : Rp 40.000
3. 15 kg, per kg : Rp 35.000
4. > 30 kg , per kg : Rp 30.000

Sebaiknya anda baca juga :
- Cara Membuat Stik Talas
- Harga Keripik Talas Per Kilo

Nah, daftar harga stik talas di atas bisa menjadi pertimbangan sebelum Anda hendak membelinya sebagai camilan di rumah maupun di kantor. Sebagai catatan, harga di tiap daerah bisa saja berbeda karena beberapa faktor.