Harga Kripik Mbote di Pasaran Sekarang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMPjpjpBlypDcYulRwp26aur1TDMStSCQtUm3exm2mV575DeqHQyd6kbbVCD5H8PpTC5v47eO6bnqc7pU46zKt2NKVsqpHKhE6hWEls3ol97g-A9YSkRoc4veP-lke0Te6VkXgYLEqYYNV/s72-c/Harga+Kripik+Mbote.JPG click to zoom
Ditambahkan November 04, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Harga kripik mbote dipasaran cukup terjangkau semua kalangan, hal ini karena lebih banyak produsen skala rumah yang menjual langsung pad...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Harga Kripik Mbote di Pasaran Sekarang

@ Harga kripik mbote dipasaran cukup terjangkau semua kalangan, hal ini karena lebih banyak produsen skala rumah yang menjual langsung pada konsumen. Bahkan dalam proses produksi tidak berani membuat banyak jumlah banyak, alasannya cukup klise kripik jenis ini belum banyak peminatnya. Padahal dari segi kandungan nutrisi, mbote memiliki banyak zat senyawa positif bagi tubuh. Bahkan baik dikonsumsi oleh penderita diabetes karena menstimulus produksi insulin alami dalam tubuh, selain itu kandungan seratnya cukup tinggi ini akan membantu proses pencernaan dan menghilangkan rasa sakit saat buang air besar.

Harga Kripik Mbote

Cara meningkatkan harga kripik mbote di pasaran

Bisa dibilang harga keripik berbahan dasar mbote jauh di bawah keripik singkong yang sudah banyak diproduksi, kenapa demikian? Karena konsumen sudah familier dengan rasa dan menyukainya sejak dulu, bagi anda produsen yang ingin meningkatkan harga kripik mbote, bisa mengikuti beberapa cara berikut ini :

Mengubah bentuk pengemasan

Selama ini bentuk kemasan keripik mbote hanya dalam plastik biasa yang kurang menarik karena terlihat sisa minyak selama proses pengolahan, kenapa tidak mengganti kemasan yang lebih menarik. Misalkan menggunakan alumunium foil, ini akan membuat produk memiliki nilai jual lebih tinggi. Selain itu, keripik juga bisa bertahan dalam jangka waktu lama sehingga bisa didistribusikan di tempat yang lebih jauh lagi.

Tambahkan pilihan rasa


Rasa keripik memang biasanya gurih dan asin, anda harus berinovasi agar semua orang mulai melirik keripik mbote. Caranya, berikan beberapa pilihan rasa yang disukai pasar, misalkan seperti rasa pedas berlevel, serta rasa favorit yang disukai banyak orang. Namun harus disesuaikan dengan cita rasa keripik mbote itu sendiri, berikan rasa original agar konsumen tahu bagaimana rasa aslinya. Saat pemberian rasa tambahan, jangan sampai mengubah tekstur dan bentuk keripik, apalagi daya tahan dalam pengemasan menurun.

Kemas dalam berbagai ukuran

Konsumen tidak akan langsung membeli barang baru, biasanya akan dilihat apa saja bahan baku dan jenis rasa yang diberikan. Jika penasaran maka akan membeli dalam ukuran terkecil, karena dibandrol dengan harga murah dan tidak akan menyesal jika memang akhirnya tidak di konsumen. Inilah yang bisa meningkatkan nilai dari keripik mbote, buat dalam kemasan terkecil hingga terbesar. Sehingga semua orang tidak ragu untuk mencobanya, jika sudah suka mereka akan membeli dengan ukuran lebih besar.

Pasarkan langsung ke pusat jajanan oleh - oleh

Jika hanya dipasarkan di tempat asal produksi, biasanya tidak berani memberikan harga jual tinggi. Padahal membutuhkan modal untuk memproduksinya, untuk itulah pasarkan ke konsumen seluas mungkin. Bidikan tepat memilih pusat jajanan oleh – oleh khas, biasanya wisatawan akan mengunjungi tempat ini untuk membeli oleh - oleh. Jenis baru seperti keripik mbote jarang ditemui, sehingga membuat rasa penasaran pembeli untuk mencobanya.

Beberapa strategi di atas terbilang sukses untuk meningkatkan harga kripik mbote dipasaran, namun jangan naikkan tanpa memberikan kualitas barang terbaik. Penjualan akan tetap stabil, jika keripik yang dihasilkan bagus, enak dan di sukai semua konsumen.

Berikut harga kripik mbote di website kami :
1. 100 gr : Rp 5.000
2. 1 kg : Rp 40.000
3. 15 kg, per kg : Rp 35.000
4. > 30 kg , per kg : Rp 30.000

Kami juga menerima pemesaran masih mentah / belum digoreng, sehingga dapat anda goreng sendiri dan silahkan dipacking untuk dijual kembali.
1. 1 kg : Rp 30.000
2. 15 kg, per kg : Rp 25.000
3. > 30 kg, per kg : Rp 20.000

Sebaiknya anda baca juga : Franchise Waralaba Makanan Paling Laris Murah dan Menguntungkan Saat Ini adalah Talas Garlic

Info lebih lanjut silahkan hubungi customer service keripikmbote.com, tentu saja pesan lebih banyak menjadi lebih murah.